Minggu, 16 Oktober 2016

Aborsi Atas Permintaan - Sampai 12 Minggu

Nama umum aborsi (Abortus) berasal dari kata kerja Latin "aborior" dan berarti mati, aku mati. Sepanjang periode reproduksi kehidupan seorang wanita, yang berlangsung rata-rata 30-35 tahun ovulasi teratur dan peluang untuk melakukan hubungan seksual secara teratur tanpa menerapkan alat pelindung adalah mungkin untuk hamil sejumlah besar kehamilan. Seorang wanita di usia reproduksinya bisa melahirkan rata-rata 16-19 generasi.

Banyak kehamilan dikandung tapi terganggu pada trimester pertama karena berbagai alasan. Tergantung pada aborsi mereka dibagi menjadi buatan dan spontan. Penyebab subjek gangguan spontan untuk ilmu kedokteran dan kami tidak akan mempertimbangkan mereka. Kami akan memperhatikan aborsi atas permintaan dan aborsi kriminal.

Dalam beberapa tahun terakhir di negara kita ada krisis demografi yang serius. Aborsi semakin regulator negatif utama kesuburan. Sekitar 40% wanita di usia subur memiliki setidaknya satu aborsi, dan 10% dari mereka memiliki lebih dari 3.
Studi sosiologis menunjukkan alasan utama keengganan tenaga kerja Bulgaria. Mereka secara inheren terutama ekonomi dan sosial:

  • kemiskinan
  • pengangguran
  • Kurangnya perumahan
  • Kebijakan sosial Bad
  • Takut masa depan anak-anak
  • Hubungan Bad dalam keluarga
  • Mitra yang tidak sesuai
  • Promiscuous dan banyak lagi.
Harus otbelezhem bagaimanapun, bahwa aborsi adalah tindakan dan keputusan yang bertanggung jawab. Masalahnya adalah moral, politik, sosial, isu hak asasi manusia. Apakah seorang wanita memiliki hak untuk melakukan aborsi di akan, apakah itu pembunuhan - ini adalah pertanyaan yang menjadi perhatian masyarakat selama berabad-abad. Teolog dan "filsuf moral" mengutuk keputusan ini, sengaja menghilangkan konteks sosial dari masalah.

Aborsi Atas Permintaan

Selama bertahun-tahun aborsi sebagai manipulasi dilarang, termasuk di rumah untuk 1980-1981, yang
Wanita yang mengalami berbagai manipulasi pembunuh "nenek dan tukang cukur," "dipertanyakan dokter dukun" dianiaya oleh gereja dan stigma masyarakat.
Moralitas palsu menyebabkan kematian banyak wanita. Sayangnya, bahkan hari ini ada kasus kematian setelah penghentian kehamilan dalam pembentukan non-medis - yang disebut aborsi kriminal. penipu pidana digunakan jarum, daun geranium dan setiap sampah lainnya untuk "melarikan diri" wanita dari mendapatkan hamil. Dan bahwa di abad XXI adalah seorang penjahat dan tak terpikirkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar