Kamis, 13 Oktober 2016

Ingat Tahun Tiyndeydzharskite Ketika Kita Takut Bahwa Hamil Hampir Dari Udara

Tentunya itu lebih mudah dari orang tua yang bersangkutan dan guru untuk menakut-nakuti kami dengan seperti proposisi menakutkan daripada untuk menjelaskan kepada kami seluruh mekanisme kehamilan - apa itu ovulasi dan bagaimana mereka dipantau, bagaimana dan kapan untuk mengukur suhu tubuh basal, yang hari lalu dan setelah ovulasi lebih baik untuk berhubungan seks, berapa lama
waktu yang dibutuhkan sperma untuk merakit sebuah tentara yang kuat siap untuk menyerang telur, yang agak megah dan memberi mereka kesempatan untuk bertemu untuk hanya 12 jam dan seterusnya. dan sebagainya.
Nah, ternyata untuk membuat bayi membutuhkan lebih banyak usaha.
Memang benar bahwa ada banyak pasangan muda yang gagal upaya untuk hamil pertama kali sekitar, tapi itu tergantung pada keberuntungan dan berfungsi baik sistem reproduksi tubuh dan wanita dan pria.
Jadi jika liburan telah dibawa ke tugas "bayi-membuat" jangan panik jika Anda tidak hamil segera.
Sebelum mengkhawatirkan, ingat bahwa dalam kesempatan siklus menstruasi tunggal pasangan sehat yang ideal untuk mencapai kehamilan yang sukses adalah plus / minus 25%, bahkan jika mereka berhubungan seks setiap hari.
Ada banyak alasan untuk ini, termasuk fakta bahwa beberapa telur tidak dibuahi dan beberapa telur dibuahi tidak tumbuh dengan baik dalam tahap awal pengembangan.
Kehamilan adalah proses alami yang menarik yang sulit diprediksi.

Ingat Tahun Tiyndeydzharskite Ketika Kita Takut

Sampai periode satu tahun, kemungkinan kehamilan yang sukses adalah antara 80 dan 90%, sehingga 7 dari 8 pasangan akan membuat bayi dalam setahun. Ini adalah pasangan subur normal.
Apa saja faktor-faktor yang mempengaruhi kemungkinan beberapa yang normal untuk hamil dalam waktu satu bulan?
Kemungkinan pasangan untuk hamil dalam siklus tertentu akan tergantung pada banyak hal, yang paling penting adalah:
  • Usia wanita. Jam biologis terus berdetak dan jumlah dan kualitas telur mulai menurun.
  • Frekuensi hubungan seksual. Meskipun tidak ada "normal" tingkat itu "optimal" frekuensi berhubungan seks jika Anda ingin hamil, adalah sekitar 3 kali seminggu dalam masa subur. Pasangan yang membuat kurang seks, memiliki kemungkinan lebih sedikit untuk hamil. "Durasi uji coba" - berapa lama pasangan sedang mencoba untuk hamil. Ini merupakan momen penting. Selama pasangan mencoba tanpa hasil, semakin kecil peluang mereka untuk hamil tanpa bantuan medis.


• Adanya masalah kesuburan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar