Minggu, 09 Oktober 2016

Humidifier untuk bayi

Apa manfaat dari menggunakan pelembab udara di kamar anak-anak kita? Dalam berbagai ditemukan di pasar, apa jenis humidifier pilih? Untuk menjawab pertanyaan ini dan lainnya di baris berikut.
manfaat humidifier
Menggunakan humidifier memberikan berbagai manfaat untuk kesehatan bayi. Melembabkan udara di ruang dari kaleng kecil, misalnya, membatasi masalah seperti konjungtivitis, infeksi sinus atau bronkitis, atau bahkan membantu mengobati penyakit ini.

Berkat humidifier udara, bayi bernapas lebih nyaman, baik di musim dingin dan musim panas. sistem pemanas yang kita gunakan untuk rumah panas di musim dingin mengerut menikmati suasana (pemanas terutama listrik) dan penggunaannya berjuang suasana kering. Di musim panas, sementara itu, humidifier membantu melawan suhu tinggi. Di sini kita memiliki beberapa jawaban atas pertanyaan tentang apa yang humidifier.
fitur humidifier
Kekuatan humidifier yang harus diperhitungkan karena ada siap untuk ruang mulai 35-50 model sqm. Semua humidifier dilengkapi dengan tangki yang memungkinkan difusi air menjadi partikel halus. uap air berdifusi ke udara sementara ada air di dalam tangki. Ukuran ini akan menentukan otonomi humidifier, meskipun umumnya putaran 8 sampai 12 jam
Jenis humidifier
humidifier kabut hangat. Biasanya disebut "vaporizer" membuat pelembap ini mendidih tangki air dan menyebarkan uap panas ke lingkungan. Air Fakta mendidih membunuh jamur dan bakteri yang mungkin ada di dalamnya.
Memancarkan panas, humidifier dapat menyebabkan udara menyesakkan dan lembab, yang membuatnya menjadi sangat sesuai untuk jenis musim dingin. Karena panas, jenis humidifier memiliki risiko kecil (tapi sekarang) terbakar, sehingga tidak pilihan terbaik untuk kamar anak, kecuali jika Anda benar-benar di luar jangkauan.
humidifier kabut dingin. Dalam jenis air humidifier tidak dipanaskan sama sekali. uap diperoleh dengan mengaduk air melalui motor kecil. Tidak panas, sehingga tidak ada risiko luka bakar. Dan sebagai uap dipancarkan segar, efeknya lebih menyenangkan di musim panas.
Tapi seperti air tangki tidak pernah menghangat, bakteri dapat berkembang biak. Hal ini membuat menggunakan jenis humidifier sangat penting untuk mengikuti instruksi dari pabriknya untuk pemeliharaan dan pembersihan unit. Jika tidak, bakteri hadir di dalam air dapat diproyeksikan ke udara, yang dapat berbahaya bagi anak-anak yang menderita asma atau sesak napas.
Saran utama adalah untuk tidak meninggalkan air di dalam tangki ketika kita tidak menggunakan humidifier tersebut. Juga mencoba menggunakan air suling. air keran tidak selalu buruk, tetapi suling kemungkinan mengandung lebih sedikit mikropartikel yang berpotensi membahayakan. Jika Anda ingin tahu manfaat penyulingan air, kunjungi artikel ini informatif tentang air suling.
humidifier ultrasonik. Dengan jenis humidifier, penguapan udara jauh lebih dingin dan lebih tipis dari sebelumnya. Meskipun tergantung pada model, jenis humidifier umumnya memiliki tangki dilepas, menciptakan perasaan flash panas jauh lebih rendah, lebih tenang, kita bisa menggunakan minyak untuk menyebarkan aroma, ada kontrol yang lebih besar dari aliran air, dapat mengarahkan aliran uap dan hadir hygrometer yang lebih akurat.

1 komentar: