Senin, 10 Oktober 2016

tanda-tanda kehamilan

Tubuh perempuan sensitif terhadap perubahan, serta pada fertilisasi sukses ovum dan implantasi mereka. Oleh karena itu Tanda Kehamilan lakukan terlihat sebelumnya, karena banyak wanita mungkin ingin berpikir. Bahkan sebelum periode terjawab, Anda dapat menggunakan sinyal yang Anda kirim tubuh Anda untuk menentukan apakah Anda sedang hamil bahkan sebelum Anda telah mengambil tes kehamilan atau melihat dokter. Bahkan perubahan kecil dapat menjadi indikasi dari keberhasilan fertilisasi telur.

Kemungkinan Tanda Kehamilan adalah:
Kelelahan atau kelemahan
pengaliran keluar
perasaan ketegangan di payudara
mual
hCG - Kehamilan Tanda unik
Tubuh perempuan memiliki untuk mengatasi beberapa modifikasi Tanda Pembuahan Berhasil Setelah Berhubungan, segera setelah kehamilan terjadi. Sehingga sangat jarang terjadi bahwa tidak ada perubahan terjadi dan Anda melihat ada tanda-tanda kehamilan. Keseimbangan hormonal dilemparkan ke dalam kekacauan, perubahan fisiologis terjadi dan juga secara fisik, setelah semua banyak yang terjadi ketika seorang wanita mengharapkan seorang anak.
Sebuah tanda-tanda yang cukup jelas dari kehamilan adalah tingkat human chorionic gonadotropin (hCG), yang disebut "hormon kehamilan" dalam urin Anda. hCG diproduksi di Paltzenta. tes kehamilan bekerja pada penentuan hCG dalam urin. Dengan apa yang disebut tes awal kehamilan meningkat tingkat hCG mungkin sudah menunjukkan negatif keluar 10 hari setelah pembuahan dicurigai.

tanda-tanda kehamilan yang berhubungan dengan hormon
Sejak kehamilan memang membawa perubahan besar bagi tubuh wanita dengan mereka, juga muncul beberapa tanda-tanda kehamilan yang terkait dengan hormon.
Untuk melakukan hal ini satu:
pusing
peningkatan buang air kecil
mengidam
stimulan jijik dan makanan yang telah mungkin sebelumnya menyukai
Perubahan warna pada areola
Peningkatan suhu tubuh (terutama jika Anda telah diukur dalam suhu kesuburan-fase dan pemahaman yang kuat tentang suhu basal Anda, kurva temperatur Anda adalah tanda-tanda kehamilan yang unik. Sebenarnya mengambil suhu Anda bahkan sebelum drop periode. Jika tidak, bagaimanapun, naik sondenr lanjut terus menerus, Anda dapat mengucapkan selamat selbt untuk kehamilan!)
menafsirkan Tanda Kehamilan dengan pemantauan siklus
Wanita yang secara teratur mengukur bangun mereka dalam konteks pengamatan siklus, dapat mendeteksi kehamilan oleh kurangnya limbah bangun suhu sebelum memasuki periode. Berikut faktor pembaur harus dipertimbangkan seperti pilek dll .. Namun pengamat siklus Dipraktekkan miliki di sini cara yang efektif untuk diri pemantauan dan analisis tanda-tanda kehamilan.
Perdarahan sebagai tanda-tanda kehamilan?
Dalam implantasi telur yang dibuahi dapat menyebabkan Einnistungsblutung (Implanationsblutung). Paling sering ini diketahui, bagaimanapun, aliran darah lebih kuat adalah mungkin. Sebuah Einnistungsblutung adalah tanda-tanda kehamilan pertama yang dapat Anda memberikan indikasi pemupukan sukses. Kemungkinan lain adalah Ovulationsblutung yang dapat dipegang oleh penurunan hormon selama ovulasi. Dalam hal ini tidak ada kehamilan. Jika perdarahan selama kehamilan harus pasti membutuhkan waktu seorang dokter spesialis berkonsultasi werden.Unerfüllter kesuburan bagi banyak perempuan adalah stres psikologis yang ekstrim. Keinginan tanpa syarat untuk memiliki anak dan kemunduran bulanan memecahkan sering dari putus asa. Dalam beberapa kasus, tekanan begitu besar bahwa itu ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar