Sabtu, 08 Oktober 2016

Menjadi orang tua dari anak-anak dengan kanker

saya, antara lain, telah memberi saya kesempatan untuk membimbing banyak orang tua dalam tugas "menghibur" mendidik anak-anak mereka. Mendengarkan orang tua yang percaya Anda ketakutan mereka, keputusasaan mereka, frustrasi mereka, itu adalah tanggung jawab besar yang mengharuskan Anda untuk melakukan yang terbaik Anda mengetahui bahwa dalam mendidik tidak ada keajaiban resep.

Hari ini saya ingin berbicara dengan orang tua yang harus menghadapi kenyataan bahwa rends, fakta yang dimulai ketika mereka mendengar kata-kata "anak Anda memiliki kanker."
Sepanjang hidup kita, kita bisa membayangkan diri sebagai salah satu dapat merasa dalam situasi tertentu, tapi saya pikir ada beberapa situasi yang menyakitkan bahwa jika Anda tidak hidup banyak Anda pendekatan selalu membayangkan rasa sakit Anda tinggal jauh.
Tidak, orang tua tidak pahlawan, dan pahlawan adalah anak-anak yang menghadapi kanker. Mereka adalah orang tua seperti Anda dan saya dan anak-anak seperti Anda. Tidak, mereka tidak pahlawan, mereka hanya tidak punya pilihan selain berurusan dengan apa yang muncul. Orang tua yang menghadapi kenyataan pahit ini melakukan apa yang orang tua harus melakukan: menunjukkan anak-anak Anda cara yang efektif untuk menghadapi situasi sulit dan menyakitkan.
Ayah dan ibu normal, dengan anak normal yang harus menghadapi situasi yang kami tidak akan pernah siap dan ini membutuhkan:
Mengontrol pikiran-pikiran yang membawa kita untuk berpikir hanya kemungkinan terburuk dan fokus pada hari itu adalah cara yang efektif untuk membangun kepercayaan.
Penyakit ini tidak kurung dalam kehidupan keluarga, itu adalah bagian dari kehidupan keluarga dan seluruh keluarga harus terlibat karena mempengaruhi semua orang. kalender tidak berhenti dan seluruh keluarga masih tinggal dan setiap orang memiliki kebutuhan mereka. Memang benar bahwa hal pertama yang pertama, tetapi kami harus juga mengurus kedua, ketiga apa ...
Ketika hidup memberi Anda ada tongkat anxiolytic atau psikologi yang dapat Anda mengambil rasa sakit. Bila Anda harus menderita, Anda menderita dan pada saat-saat Anda harus melihat ke dalam kekuatan kita untuk menanggapi, kadang-kadang untuk menemukan benteng ini ada orang yang dapat membawa Anda tangan yang baik. Di Extremadura Oncological Association dan Asosiasi Spanyol Melawan Kanker dan asosiasi lainnya Anda dapat menemukan berharga.
Tidak, itu tidak mudah untuk mendapatkan di kulit orang tua tapi itu tidak mencegah kita memberikan dukungan positif. Dan untuk mendukung secara positif berusaha untuk:
Orangtua perlu merasa yakin bahwa mereka melakukan yang terbaik untuk membantu anak-anak mereka yang sakit, mereka membuat keputusan yang tepat, jadi tidak perlu memberikan tekanan dan ketidakpastian dengan komentar seperti "di tempat itu ada dokter hebat, sedemikian terapi lain seperti, dll "Biarkan profesional, yang merawat anak-anak mereka, yang adalah mereka yang memandu keputusan mereka.
Hidup ini tinggal di ini jadi kata-kata: kepercayaan, harapan, harus orang-orang yang menarik lanskap. Dan lupa bahwa pertanda repertoar "go aib", "hidup huek," "yang tidak adil", "malu" yang trasmitimos kadang-kadang dalam kata-kata atau bahasa tubuh. Merasa kasihan orang tua atau anak-anak mereka tidak akan membantu mereka sama sekali.
Hugs, mencintaimu, dorongan, kawat gigi, sebuah sipil atau agama, membantu tetapi daun itu kepada orang tua sendiri yang mengoperasikannya, mereka yang memutuskan bagaimana dan kapan.
Dengan cinta untuk semua ibu dan orang tua dengan anak-anak dengan kanker yang mengajarkan kita bagaimana orang-orang biasa yang mampu melakukan hal-hal yang luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar