Senin, 24 Oktober 2016

Kehamilan Dari Perempuan Dan Siklus Hormonalnya

Jika Anda ingin mencapai keberhasilan pemuliaan atau mencegah pembuahan yang tidak diinginkan anjingnya, maka Anda harus tahu siklus hormonal dari anjing, yang juga disebut sebagai siklus panas. Oleh karena itu, ini juga disebut bahwa jalang "panas" ketika di penerimaan nya ada.


  • Kematangan sundal
  • Kematangan hormonal dalam hal kesuburan dicapai di sebagian besar keturunan pada usia sekitar enam bulan. Dalam berbagai ras ada penyimpangan, dengan mana Anda dapat memeriksa di dokter hewan.
  • Rata-rata, anjing-anjing Wanita subur dua kali setahun. Siklus konsepsi yang mungkin memakan waktu sekitar 21 hari dan berlangsung dalam tiga tahap.

Pada tahap pertama vulva membengkak terlihat. Ini menarik laki-laki dan mengundang mereka untuk pasangan a.
Setelah sekitar lima sampai sepuluh hari ovulasi yang sebenarnya, yang berarti bahwa kemungkinan kawin sukses tertinggi dalam beberapa hari mendatang di masa depan.
Siklus ini dilengkapi dengan pendarahan, yang menunjukkan bahwa belum ada inseminasi sukses. Hal ini disertai dengan decongestion vulva dan berkurangnya minat pada rekan-rekan pria.
Bagaimana Anda bisa tahu jika seorang wanita hamil?

Sebuah kepastian yang unik adalah untuk mendapatkan di tahap awal hanya dengan pemeriksaan hewan. Hal ini dimungkinkan setelah sekitar tiga sampai empat minggu. dokter hewan dapat pembesaran Palpasi uterus atau membawa dengan cara kepastian diagnostik ultrasonik. Dalam tahap akhir kehamilan pemeriksaan X-ray dapat membawa hasil konkret untuk jumlah yang diharapkan dari anak anjing dan lokasi mereka di dalam rahim.
Tapi pemilik hewan mungkin melihat beberapa perubahan untuk anjingnya di observasi ketat. Adalah pendakian berhasil oleh anjing, pembengkakan vulva tetap bahkan pada akhir siklus sering. Kadang-kadang disertai dengan keluarnya sedikit. Setelah sekitar empat minggu, sedikit pembengkakan dari puting dapat diamati datang melalui perbaikan sirkulasi sekitar.
Diharapkan Anjing junior dapat berjalan seiring dengan perubahan kebiasaan perilaku dan makan. Dalam beberapa minggu pertama, mungkin bahwa anjing membuat busur untuk mereka Bowl sebelumnya dikepung atau muntah secara teratur. Bitches tahu mual serupa selama minggu pertama, seperti yang diamati pada manusia.

  • Kehamilan pada anjing

Dalam jalang lulus dari konsepsi untuk membuang rata-rata 62 hari lalu. Penyimpangan yang mungkin. Dokter hewan dan peternak tandu terdaftar sejak hari ke-54 sampai hari ke-72. Perbedaan ini dalam bingkai ditoleransi.
Sesaat sebelum melempar mengambil volume perut jalang substansial. Sebuah indikasi yang jelas dari kelahiran sudah dekat anak-anak anjing adalah penurunan suhu tubuh ibu hamil. Ini membutuhkan waktu sekitar 24 jam sebelum dimulainya sampah.
Selanjutnya kadang-kadang kehijauan, menunjukkan pecahnya kantung ketuban. Anjing sering gelisah dan menetapkan lagi sebentar terengah-engah pada hari, yang dipicu oleh awal persalinan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar